Kamis, 06 Oktober 2011

Selamat Datang

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat datang di Blog Majelis Ta'lim, Dzikir dan Sholawat "AHBAABUL MUSTHOFA" Kabupaten Demak. Dengan adanya Blog silaturrahim ini, kami berharap dapat menjadi sarana komunikasi dan silaturrahim yang sangat baik sehingga memberikan nilai manfaat bagi jamaah Ahbaabul Musthofa khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya.

Ahbabul Musthofa, adalah salah satu dari beberapa majelis yang ada untuk mempermudah umat dalam memahami dan mentauladani Rosull SAW, berdiri sekitar Tahun1998 di kota Solo, tepatnya Kampung Mertodranan, berawal dari majelis Rotibul Haddad dan Burdah serta maulid Simthut Duror Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf memulai langkahnya untuk mengajak ummat dan dirinya dalam membesarkan rasa cinta kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW .

Seperti halnya di Solo syiar habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf juga sangat berpengaruh dan memberi warna baru bagi jamaah Ahbabul Musthofa di Wilayah Demak dan sekitarnya. Maka terbentuklah jam'iyah-jam'iyah di seluruh wilayah baik pedesaan maupun Tingkat Kecamatan.

Maka dari itu dalam memperkenalkan Ahbaabul Musthofa Kabupaten Demak kepada masyarakat luas,  sekaligus sebagai sarana silaturrahim dan sharing bagi para pecinta Sholawat dimana pun  berada. kami sangat membutuhkan dukungan dan partisipasinya. Dan mohon kiranya para pembaca yang telah mampir ke blog kami untuk bisa meninggalkan komentar, saran dan kritikan pada kolom Buku Tamu sebagai evaluasi untuk kemajuan Blog Ahbaabul Musthofa ini. Terima kasih..

Demikian dari kami, sekali lagi semoga  Blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua, selamat beribadah dan selamat berjuang dalam mensyiarkan sholawat, tentunya untuk Indonesia yang lebih baik...amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


Demak,  September 2011
Mokhammad Fatoni

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More